Profil dan Biodata Mastimon

Profil dan Biodata Mastimon, Setelah beberapa bulan vakum menulis diblog seosoreang ini, kini sy mau membagikan ulasan tentang Mastimon. Apakah kawan sudah mengetahui siapa Mastimon ini? itu loh seorang blogger yang sukses dari blog adsensenya. Sudah pada mengetahuinya belum nih? sy yakin sebagian blogger Indonesia sudah pada mengetahuinya dan sebagian lagi pasti pada belum mengetahuinya, bener kan? ok lah kalau begitu sy coba tulis disini tentangnya.

Siapa Itu Mastimon?

Profil dan Biodata Mastimon
Profil dan Biodata Mastimon

Siapa sih yang belum mengenal tentang Google Adsense? itu loh tempatnya orang-orang khususnya para blogger meraup uang alias duit dari periklanan google. Dimana kerjasama antara seorang blogger dan google adsense ini sangat menguntungkan sekali bagi para penulis yang membangun blog atau webnya. Apa emang keuntungannya? ya tentu saja dapat duit dong... lah duit darimana tuh? ya itu, setelah kita Belajar Cara Membuat Website Sendiri lalu webnya banyak pengunjungnya dan daftarkan webnya ke Google Adsense, kemudian kita simpan kode iklan di web punya kita, lalu di Approve akun kita di google adsensenya, maka iklan akan tayang di blog atau web kita sendiri, dan lambat laun darisanalah kita akan mendapatkan uangnya melalui transferan ATM.

Nah, setelah mengetahui sedikit tentang Google Adsense, maka ketahuilah juga bahwa kini seorang Mastimon adalah seorang blogger yang sukses menjadi seorang publisher adsensenya, dimana dalam satu hari saja bisa meraup sekitar 5 juta lebih. Wadaw... ngga kebayang itu lima juta sehari dikali sebulan bisa mencapai 150 juta sebulan. Wuih... siapa yang ngga mau coba, uang segitu gedenya bisa buat bikin rumah atau beli mobil dengan kerjanya dari blog atau website. Pasti menyenangkan sekali.

Mesti banyak-banyak belajar nih dari seorang blogger sukses dari adsensenya, siapa lagi kalau bukan Timon Adiyoso (Mas Timon) ini. Berikut ini merupakan Data Diri Mastimon:
Nama : Timon Adiyoso, A.Md
Tempat, Tgl Lahir : Jakarta, 11 September 1984
Pendidikan Terakhir : Diploma III STMIK “Widya Cipta Dharma” Samarinda Jurusan Manajemen Informatika
IPK : 2.89 (Sangat Memuaskan)
Agama : Kristen Protestan
Tinggi Badan : 160 Cm
Berat badan : 55 Kg
Status : Menikah
Alamat : Perumahan Griya Karya Sejahtera RT.31 Blok C28 Kel.Bukuan Kec.Palaran, Kota Samarinda
No.Tlp./Email : 085250104838 / timon_adiyoso@yahoo.com
Riwayat Pendidikan :
Tamat Sekolah Dasar SDN No.043 (Kota Bangun IV) : Tahun 1997
Tamat Sekolah Menengah Pertama (SMPN 04 Kota Bangun II) : Tahun 2000
Tamat Sekolah Menengah Atas (SMA YPK 1 Tenggarong): Tahun 2003
Tamat Diploma III STMIK “Wicida” (Jurusan Manajemen Informatika Samarinda) : Tahun 2010
Riwayat Pekerjaan :
Sept 2003 s/d Oktober 2010 (PT. Tirta Mahakam Resources, Tbk Industri Perkayuan) Staff Personalia
Maret 2011 s/d Januari 2012 (PT. Siadapari LS PT.BUMA Tambang Batu Bara) Representatif Officer
Januari 2013 s/d Juni 2013 (PT. Kukar Mandiri Shipyard Perkapalan) Superintendent HRD
Juni 2013 s/d Sekarang (PT. Surya Teknik Anugerah Tambang Batu Bara) Supervisor HRD
Nah, itu dia daftar Riwayat Hidup atau Profil dan Biodata Mastimon dari Seorang blogger yang sukses dari blog adsensenya.

Blog mastimon.com Raih Penghasilan 5 juta/hari

Kawan-kawan sudah mengetahui kan apa itu blog atau website? ya bener banget seperti yang sudah kita ketahui bersama dari sumber wikipedia jika Blog itu merupakan singkatan dari web log ialah bentuk aplikasi web yang berupa tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) terhadap sesuatu halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi teranyar dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), walaupun tak selamanya demikian. Situs web layaknya ini kebiasaannya bisa diakses oleh seluruh pemakai Internet sesuai dengan tema serta sasaran dari si pemakai blog tersebut.

Dan cerita dari blog mastimon.com ini sendiri sebagai seorang publisher adsense, telah memiliki penghasilan sebesar 5 juta/perhari dari sebuah blognya tersebut. Seperti yang tertulis di blog resminya, dia berkata:

"Puji Tuhan, pagi ini tepat pukul 05.00 saya terbangun dari tidur malam dan seperti biasa langsung melihat Email. Setiap jam 03.00 ada email pemberitahuan tentang berapa penghasilan Adsense saya dalam satu hari. Betapa terkejutnya setelah melihat total penghasilan saya sungguh besar menurut saya karena mencapai $441.75, jika di rupiahkan mencapai Rp.5.882.343 sehari karena rupiah hari ini 13.316 per dollar US.

Tidak bisa berkata kata apa yang Tuhan berikan pada hari ini sungguh luar biasa, diluar logika saya sebagai manusia. Doa saya sama Tuhan setelah tidak bekerja lagi di perusahaan tambang Batu Bara adalah tekun dalam Pelayanan di Gereja dan membuat tulisan di blloger. Ternyata Tuhan tidak perlu lama menjawab doa doa saya untuk bisa mendapatkan sebuah keberhasilan"

Dan dibawah ini merupakan penampakkan dari statistik blognya:
mastimon.com
mastimon.com

Wah... muantap sekali ya statistik blognya sampai ramai begitu, itu terjadi pada tahun 2017 kemaren, gimana kalau sekarang di tahun 2018 ya, wuih... tambah muantap pokoknya itu blog mastimon nya.

Tips Sukses Dapat Ratusan Dollar Dari Adsense ala Mastimon 

Pembelajaran pribadi sendiri dari Mastimon supaya sukses bermain blogger ini ialah:

  1. Buat blog/ web di blogger
  2. Buat tulisan sendiri, jangan copas sana sini karna percuma artikel anda tidak akan dikenal google
  3. Gunakan template Premium dan pakai domain TLD (.com, .co.id, .info dan lain lain).
  4. Fokus pada satu nice atau satu jenis artikel supaya pengunjung bisa mendapatkan secara lengkap attikel yang di ingginlan (Artikel seperti ini akan memberikan nilai klik yang lebih tinggi tetapi visitor cendrung susah didapat).
  5. Bisa juga membuat blog gado gado yang isinya banyak nice atau banyak jenis artikel. Cara ini cukup mudah mendatangkan visitor tetapi nilai klik adsense anda akan rendah.
  6. Lihat di wikipedia tentang hari hari peringatan di Indonesia dan dunia, selanjutnya buat artikel 3 hari sebelum hari tesebut tentang hari peringatan yang akan di rayakan. Contoh saat ini saya membuat artikel tentang Kata kata Ucapan Idul Fitri 2017.
  7. Kinjungi Google Trends untuk melihat artikel apa yang sedang tranding dan banyak di bicarakan saat ini dan buatlah tulisan tentang Trands Google itu.
  8. Buat artikel rutin minimal satu artikel kualitas bagus untuk satu hari dan tidak pernah stop. Boleh lebih dari satu artikel tetapi tetap hasil tulisan sendiri.
  9. Buat artikel blog minimal 400 kata disertai gambar dan vidio youtube.
  10. Jika sudah di publikasikan artikelnya silahkan daftar ke google Console supaya google mengenal artikel anda.
  11. Sambil menunggu visitor terus lakukan penuliaan artikel dan jika artikel sudah mencapai 100 artikel dan visitor sudah stabil silahkan daftarkan blog anda ke Adsense
  12. Cara daftar Adsense silahkan lihat artikel ini : Tips cepat diterima Adsense
  13. Terus lakukan penulisan dan jangan menyerah dan berhenti karena kesuksesan anda ada di depan mata bukan ada di belakang jadi jangan menoleh ke belakang.
  14. Visitor banyak, Klik banyak dan sudah pasti dapat Dollarpun banyak dan satu lagi yang perlu di inggat jika anda mulai menekuni sebuah Blogging maka sisihkan penghasilan anda untuk memperpanjang domain supaya blog tersebut tetap hidup.

Jangan berhenti pasal Rasa Malas, pasal ketekunan akan menghasilkan Kesuksesan. Setara dengan blogger bila anda bertekun terus serta tak putus harapan tersebutkan adanya saatnya kesuksesan adanya di depan anda.

Apa anda tau saat anda bikin keputusan berhenti jikalau Emas Berlian tinggal satu cangkulan lagi tapi karna anda mundur tersebutkan anda akan mengali lagi mulai awal. Teruslah berjuang serta jangan putus asa, ibarat anda mengali emas berlian tersebutkan anda pasti berjuang dengan sulit payah mendapatkannya tapi di tengah trip anda stop pasal sehabis melaksanakan pengalian sekian dalam nyatanya emas berlian tersebut tak kunjung didapat, itulah sekilas Profil dan Biodata Mastimon.

0 Response to "Profil dan Biodata Mastimon"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / About Me