Cari Tempat Influencer Marketing? Coba Sosiago Aja!

Coba SOSIAGO Influencer Marketing sebagai tempat untuk meningkatkan bisnis Anda dan juga dapatkan penghasilan tambahan bagi Anda sebagai Influencer. Ya, bener banget.. antara influencer dan juga pebisnis akan mendapatkan keuntungan yang sama. Dimana seorang influencer akan mendapatkan bayaran, sementara untuk pebisnis akan mendapatkan peningkatan bisnisnya, baik untuk peningkatan penjualan maupun peningkatan sebuah brand yang sedang dibangunnya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini, dimana internet sudah mudah dijangkau baik dari kota-kota besar hingga pedesaan. Maka, semakin banyak saja orang-orang yang berbisnis melalui internet ini. Banyak sekali yang bisa dilakukan dalam berbisnis melalui internet ini, salah satunya seperti membuat website dalam bentuk Toko Online. Nah, Toko Online inilah yang dimanfaatkan para pebisnis tersebut. Namun, didalam menjalankan bisnis tersebut, tentunya banyak juga dari sebagian pelakunya yang masih belum juga ada peningkatan dalam menjalankan bisnisnya. Untuk itulah ditulisan kali ini, sy akan sedikit berbagi informasi seputar Internet Marketing yang membahas tentang Inlfuencer dari SosiaGo.

Apa Itu Influencer?

Apa Itu Influencer?
Apa Itu Influencer?

Influencer adalah salah satu jenis strategi pemasaran yang melibatkan atau merekrut orang-orang untuk mempromosikan merek/brand Anda.

Banyak bentuk dalam hal pemasaran yang dilakukan oleh seorang influencer ini. Namun demikian, biasanya hal tersebut banyak menggunakan jejaring media sosial. Mereka adalah blogger, vloggers, superstar media sosial, atau semua hal di atas.

Dalam cara konsumen menemukan merek baru, Web sosial memainkan peran yang sangat penting sekali dan membangun hubungan dengan merek-merek tersebut. Dimana merek ini akan mengidentifikasi audiens yang ingin mereka pasarkan dan kemudian menemukan atau menjangkau para pemimpin yang memiliki daya tarik persuasif pada audiens ini.

Dengan pemasaran influencer, Anda membayar seorang individu atau agensi mereka untuk mempromosikan pesan iklan merek Anda. Ini jauh lebih pribadi, dan itulah sebabnya ia bekerja. Jika digunakan dengan benar, seorang influencer media sosial dapat menciptakan peningkatan untuk merek Anda maupun untuk penjualan produk Anda.

Pemasaran influencer tumbuh dengan cepat karena memberikan alternatif yang lebih baik dibandingkan dengan cara periklanan tradisional. Untuk terhubung dengan audiens target mereka secara lebih langsung dan organik, influencer ini sudah banyak digunakan orang-orang pebisnis online. Yang jadi masalahnya adalah: dimana Cari Tempat Influencer Marketing? Coba Sosiago Aja!


Apa Itu SosiaGo?


Apa Itu SosiaGo?
Apa Itu SosiaGo?

SosiaGo adalah sebuah platform influencer marketing yang bermarkas di Jakarta. Dimana SosiaGo ini memiliki misi untuk menyederhanakan proses dan waktu saat Anda sedang mencari seorang influencer marketing yang tepat untuk aktifitas promosi atau campaign Anda.

SosiaGo sudah sejak lama menjadi platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia dalam hal influencer marketing. Untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang influencer marketing miliki, SosiaGo akan membantu untuk memberdayakan para penggiat di sosial media yang ada di dalam negeri maupun di seluruh dunia.

Dari segala aspek yang SosiaGo miliki dalam menyediakan produk layanan untuk pengguna,  USosiaGo yakin bisa menjadi platform yang terpercaya. Dimana seperti yang sudah kita maklumi bersama jika sebuah kepercayaan merupakan hal tertinggi dari prinsip perusahaan SosiaGo.

Untuk itulah, selamat datang di SosiaGo dan selamat menikmati perjalanan Anda bersama kami.

Cara Bergabung Menjadi Seorang influencer di SosiaGo

Untuk menjadi seorang influencer itu sangatlah mudah sekali, yang terpenting hal pertama yang harus Anda miliki adalah sebuah website atau Blog seperti seosoreang.blogspot.com yang sedang Anda baca saat ini. Ngomong-ngomong, apakah Anda sudah memiliki sebuah website? jika belum mempunyai, yuk mulai dari sekarang Belajar Cara Membuat Website Sendiri supaya bisa bergabung bersama SosiaGo dan menjadi seorang influencer yang berpenghasilan bagus.

Untuk bisa bergabung bersama di SosiaGo bisa menggunakan lewat platform wordpress dan juga platform blogspot.

Cara Bergabung bersama SosiaGo menggunakan wordpress
  1. Login ke dalam dashboard blog Anda.
  2. Masuk ke menu ⇒ Appearance Editor. 
  3. Pada bagian kanan silakan pilih Theme Header (header.php).
  4. Cari bagian bertulisan <body….. >
  5. Paste kode script/kode tracking tersebut dibawah tag <body> tersebut. 
  6. Tekan tombol Update File.
  7. Selesai.

Cara Bergabung bersama SosiaGo menggunakan blogspot
  1. Login ke dalam dashboard blogspot Anda.
  2. Masuk ke menu Theme. 
  3. Pilih tombol Edit HTML.
  4. Pada kotak editor silakan search atau CTRL+F dan tuliskan <body>
  5. Paste kode script/kode tracking tersebut dibawah tag <body> tersebut. 
  6. Tekan tombol Save Theme.
  7. Selesai.

Apabila Anda masih mengalami kesulitan dalam menjalankan anjuran seperti dijelaskan diatas, silakan kirimkan pesan melalui menu Kirim Ticket. Dan jika masih belum berhasil silakan cek kembali apakah kode/script sudah terpasang dengan benar sesuai langkah diatas. Jangan lupa jika sudah melakukan langkah-langkah diatas segera saja Kembali ke halaman akun SOSIAGO Anda dan silakan klik tombol verifikasi kembali pada channel Blog Anda. Selamat Bergabung & Selamat Datang di SosiaGo.

5 Keunggulan Yang Ada di Platform SosiaGo


Banyak sekali keunggulan yang terdapat di Sosiago ini, yang jelas inilah ke 5 dari keunggulan yang ada disana:
  1. MONEY BACK GUARANTEE GARANSI UANG KEMBALI
    Uang yang Anda bayarkan ke Influencer otomatis kembali jika task tidak dikerjakan.
  2. SPECIAL DISCOUNT POTONGAN HARGA KHUSUS
    Dapatkan spesial promo diskon menarik setiap periode untuk aktifitas Anda di SosiaGo.
  3. SECURE & CARE AMAN & PEDULI
    Kami akan memberikan rasa aman dan nyaman Anda dalam beraktifitas di SosiaGo.
  4. HARGA TRANSPARAN
    Biaya yang Anda bayarkan sesuai yang tertera di dashboard Anda. (no hidden fee).
  5. EFISIENSI WAKTU
    Kami mempersingkat waktu untuk menemukan influencer hanya 60 detik saja.

 

Fitur-Fitur Yang Disediakan Oleh Pihak SosiaGo


Untuk fitur-fitur yang ada disana, maka ketika Anda sudah mendaftarkan diri menjadi membernya, And akan menikmati segala fiturnya, seperti:
  • Campaign Dashboard ~ Campaign dashboard memudahkan Anda untuk memanage sekaligus monitor aktifitas campaign yang Anda buat dengan penyajian data yang lengkap seperti jumlah task, spending budget yang telah digunakan serta hasil performance masing-masing campaign.
  • Task Monitoring ~ Anda dapat melakukan pencarian sekaligus pemilihan channel-channel sosial media yang dimiliki Influencer untuk diberikan penugasan sponsored placement sesuai campaign yang Anda jalankan. Semua aktifitas influencer bisa Anda pantau menu ini. Di dalam task monitoring ini Anda akan mendapatkan informasi dari masing-masing pekerjaan seperti brief yang sudah Anda berikan, status pekerjaan, laporan hasil placement, deadline timer (batas waktu) respon, dan performa impression dari pekerjaan yang telah di publish.
  • Channel Filtering ~ Lakukan pencarian channel sosial media influencer dengan menggunakan fitur filtering yang kami miliki. Anda dapat dengan mudah menemukan dan membandingkan secara langsung list channel influencer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan campaign Anda. Beberapa informasi filtering data yang kami berikan seperti harga per channel, kategori, lokasi, gender dan beberapa spesifik teknis masing-masing channel (domain authority, jumlah follower, dan pengunjung). Harga yang terlihat adalah sesuai biaya yang akan dibayar (no hidden fee).
  • Brief Discussion ~ Anda dapat berdiskusi secara langsung dengan Influencer untuk membahas atau menerima feedback dari brief yang telah Anda berikan termasuk melihat update laporan status pekerjaan yang telah dilakukan oleh masing-masing influencer. Segala hal yang berhubungan dengan brief pekerjaan bisa didiskusikan menggunakan fitur chat messenger yang kami miliki. Anda juga bisa mengirimkan file tambahan dan juga melakukan permintaan revisi jika diperlukan secara mudah dan aman.
  • Reporting Summary ~ Semua data hasil aktifitas yang Anda lakukan di SosiaGo Indonesia akan direkap dan tersimpan di dalam fitur report summary (analytic) kami. Anda dapat meiihat data laporan aktifitas pekerjaan (placement) dan performa hasil dari setiap pekerjaan tersebut. Report data yang kami berikan, disajikan secara lengkap dan mudah dipahami. Anda dapat mengetahui tingkat sukses aktifitas campaign Anda
Dapatkan semua Fitur-Fitur Terbaik untuk Mendukung Aktivitas Campaign Anda. Silahkan untuk segera bergabung di platform SosiaGo untuk melihat juga fitur menarik lainnya. SosiaGo mampu memberikan solusi terbaik untuk mencari influencer yang tepat dan memonitor performance campaign Anda.

Anda akan memulai promosi dengan membuat sebuah campaign baru sebelum memberikan pekerjaan ke influencer. Pembuatan campaign tidak ada batasan jumlah (unlimited) dan GRATIS selamanya. Dan tentunya ini merupakan pusat dari segala aktifitas Anda di SosiaGo Indonesia. Mau Cari Tempat Influencer Marketing? Coba Sosiago Aja!.

0 Response to "Cari Tempat Influencer Marketing? Coba Sosiago Aja!"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / About Me