2 Produk Stimuno untuk Balita Yang Harus Anda Ketahui

2 Produk Stimuno untuk Balita Yang Harus Anda Ketahui, Menjaga kesehatan berarti melakukan hal-hal yang baik untuk tubuh Anda. Hal-hal seperti makan-makanan bergizi, berolahraga, menyikat gigi dan cukup tidur. Penting untuk memahami bagaimana apa yang Anda makan dan apa yang Anda lakukan memengaruhi tubuh Anda. Diet seimbang berarti bahwa tubuh Anda mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan. Menyikat gigi setidaknya dua kali sehari membantu mencegah kerusakan gigi. Berolahraga selama sekitar 30-60 menit setiap hari berarti Anda akan tetap bugar dan membakar jumlah kalori yang tepat.

Tahukah kamu?

Semua makanan memiliki nutrisi di dalamnya. Ketika Anda makan sesuatu, tubuh Anda mengambil nutrisi yang dibutuhkannya, dan menghilangkan apa yang tidak dibutuhkannya.

Ingat ‘5 sehari’ setiap orang harus makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Apakah Anda mendapatkan 5 Anda sehari? Berikut beberapa hal yang dianggap sebagai porsi buah dan sayuran:
  • sebuah apel 
  • sebuah pisang
  • wortel 
  • smoothie buah
  • jus buah
  • Kacang panggang
  • sayuran dengan saus pasta (seperti bawang dan paprika)
Buah dan sayuran mengandung nutrisi penting bagi tubuh Anda. Dan tentunya Anda bisa mendapatkan nutrisi paling beragam jika memilih buah dan sayuran yang warnanya berbeda, seperti pelangi! Misalnya, Anda bisa makan tomat merah, jeruk oranye, pisang kuning, anggur hijau, dan blueberry biru. Berapa banyak kombinasi pelangi lain yang bisa Anda pikirkan?

Penting untuk minum banyak air di siang hari. Tubuh Anda sebagian besar terdiri dari air!

Makanan yang Anda makan tidak hanya mempengaruhi bagian dalam tubuh Anda, mereka juga mempengaruhi gigi Anda. Setiap kali Anda makan sesuatu - terutama jika ada gula di dalamnya - sebagian ada di gigi Anda. Plak (sejenis bakteri) memecah gula, yang membuat enamel pada gigi Anda lunak. Enamel adalah apa yang melindungi gigi Anda, jadi sekali itu hilang, Anda bisa mendapatkan lubang kecil yang disebut gigi berlubang yang perlu diisi oleh dokter gigi.

Anda dapat menjaga kesehatan gigi dan mencegah gigi berlubang dengan menyikatnya setidaknya dua kali sehari - depan, belakang, atas dan bahkan lidah Anda! Hitung sampai 120 saat Anda menyikat untuk memastikan bahwa Anda menyikat cukup lama.

Menjaga kesehatan bukan hanya tentang makan makanan yang tepat - ini tentang berolahraga juga. Ini tidak harus berarti menjadi atlet Olimpiade - itu hanya berarti bermain permainan tanda di luar bersama teman-teman Anda, atau berjalan menaiki tangga alih-alih naik lift, atau mencoba olahraga di sekolah. Anda harus berolahraga 30-60 menit setiap hari.

Ada tujuh kelompok nutrisi:
  • Karbohidrat - roti dan kentang
  • Protein - ikan dan telur
  • Mineral - susu dan keju
  • Vitamin - buah dan sayuran
  • Lemak - minyak dan kacang-kacangan
  •  air
  • Serat - biji-bijian, buah-buahan dan sayuran
Kita membutuhkan semua kelompok itu untuk memiliki diet seimbang, tetapi hanya dalam jumlah tertentu masing-masing. Misalnya, Anda hanya perlu sedikit dari kelompok lemak, tetapi banyak vitamin dan mineral.

Jika Anda memiliki banyak lemak, dan tidak cukup vitamin dan mineral, Anda akan melihat beberapa perbedaan dalam tubuh Anda. Anda menambah berat badan, dan Anda mungkin menjadi sangat lelah karena tidak memiliki cukup zat besi atau memiliki tulang rapuh karena tidak mendapatkan cukup kalsium. Diet seimbang adalah bagian dari menjaga kesehatan.

Anda dapat melacak berapa banyak dari masing-masing kelompok makanan untuk dimakan dengan melihat GDA, jumlah pedoman harian. Dari situlah '5 hari' berasal, itu adalah pedoman untuk berapa banyak buah dan sayuran yang seharusnya Anda makan agar tetap sehat.

Saat Anda menyikat gigi, perhatikan gusi Anda! Plak yang sama yang memberi Anda gigi berlubang juga dapat menginfeksi gusi Anda - ini disebut gingivitis. Anda dapat menjaga kesehatan gusi dengan membersihkan gigi di antara gigi dan memastikan Anda mendapatkan plak dan makanan sebanyak yang Anda bisa.

Makanan yang Anda makan semuanya bertambah hingga sejumlah kalori. GDA Anda memberi tahu Anda berapa banyak kalori yang harus Anda miliki dalam satu hari. Kalori adalah apa yang digunakan tubuh Anda untuk energi.

Anda perlu energi untuk berpakaian di pagi hari, bermain dengan teman-teman Anda, dan mandi. Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan tubuh Anda, Anda bisa menambah berat badan.

Berolahraga adalah cara membakar kalori, apakah Anda ingin menurunkan berat badan atau tetap sehat. Aktivitas yang berbeda membakar jumlah kalori yang berbeda. Tahukah Anda bahwa Anda membakar lebih banyak kalori membaca buku daripada menonton TV?

Berhati-hatilah karena terlalu banyak mengonsumsi gula dan garam! Makanan manis memiliki banyak kalori dan buruk untuk gigi Anda.

Nah, dari penjelasan diatas saja kita sudah mengetahui betapa pentingnya nutrisi untuk kesehatan kita. Apalagi buat anak-anak yang masih rentan kekebalan kesehatannya, tentu akan sangat sekali membutuhkan sebuah multivitamin untuk selalu menjaga kesehatannya.

Tahukah Anda sobat seosoreang semuanya, apa produk yang dibutuhkan anak-anak kita?

Yes... STIMUNO jawabannya.

Apa Sih yang Dimaksud Dengan Produk STIMUNO ini?

STIMUNO
STIMUNO Syrup

Setelah saya kemaren menjelaskan tentang Cari Tempat Influencer Marketing? Coba Sosiago Aja!. Maka untuk kali ini, saya juga mau menjelaskan dari kutipkan sumber aslinya stimuno.com bahwa :
Stimuno adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno untuk Anak sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) dan tentunya juga produk Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

STIMUNO di-launch sejak tahun 1999. Pada awalnya STIMUNO dipasarkan  melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun per Agustus 2005 STIMUNO mulai memasuki jalur OTC (over the counter)

Ragam Macam Produk STIMUNO

Seperti yang sudah dijelaskan di website resminya, bahwa Stimuno ini memiliki 3 rasa dengan varian 2 Produk Stimuno untuk Balita Yang Harus Anda Ketahui adalah terdiri dari:
  1. STIMUNO Syrup
  2. STIMUNO Forte
STIMUNO Forte
STIMUNO Forte
STIMUNO membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat. STIMUNO kapsul tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/ blister atau isi 30 Kapsul. Setiap 1 kapsul STIMUNO mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Dosis Pemakaian : Pencegahan 1 kapsul per hari, Pada saat sakit  3x sehari, & Perjalan (Traveling) 2 x sehari.

Sementara itu untuk STIMUNO Sirup, Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup STIMUNO mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Sirup untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas terdiri dari Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry. Dosis Pemakaian : 1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.

JAGA SISTEM IMUN KELUARGA DENGAN STIMUNO

Keunggulan Dari Produk-Produk STIMUNO


Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan. STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster).

Dan berikut ini merupakan keunggulan dari produk-produk Stimuno :
  1. Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.
  2. Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin.
  3. Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik.
  4. Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi.
  5. Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis.

“Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”

Stimuno untuk Balita
Stimuno untuk Balita

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.


STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

2 Produk Stimuno untuk Balita Yang Harus Anda Ketahui merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.

0 Response to "2 Produk Stimuno untuk Balita Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / About Me